NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP Bagian 1

NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP
Mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenal tentang seluk beluk tentang SCP Foundation, tapi buat kalian yang belum tau apa itu SCP pasti kalian bertanya-tanya apa sih SCP itu ? Berapa banyak jumlah total keseluruhan Mahluk/Benda/Tempat yang termasuk kategori SCP itu ?

Apakah SCP itu berbahaya ?

Oke disini saya akan membantu menjelaskan tentang apa itu SCP secara singkat  dan informasi lainnya tentang SCP.

  • S (Secure) Mengamankan hasil dari temuan SCP kepada media tertentu yang mengancam kehidupan prosedur mahluk tersebut, baik yang tercipta ataupun ditemukan
  • C (Contain) Mengurung semua hasil ciptaan atau temuan dalam sebuah ruangan khusus agar terhindar dari publik supaya publik tidak akan menggunakannya atau mencarinya
  • P (Protect) Untuk melindungi semua Objek dari kerusakan sekaligus mempelajari mereka untuk perkembangan ilmu pengetahuan di masa mendatang.


Secure Contain Protect atau S.C.P Foundation adalah salah satu Organisasi Pemerintah yang melakukan sebuah pengujian terhadap salah satu eksperimen yang sengaja di ciptakan atau memukan spesies baru yang lebih superior dari Manusia. Bahkan untuk lokasi berkumpulnya pun tidak diketahui, namun menurut desas desunya mereka merupakan unit khusus terpilih dari Area-51, hingga sejauh ini Organisasi tersebut sudah mengclaim bahwa mereka sudah menemukan 4000 SCP bahkan Lebih.  

Namun banyak juga yang mengatakan Organisasi ini hanyalah Cerita Fiksi belaka, yang dimana subjek-subjeknya adalah penulis dari sebuah website, meskipun banyak yang bilang ini hanyalah Fiksi/Hoax, tapi banyak orang yang percaya dengan Organisasi ini karna beredarnya bukti yang sangat kuat. Mulai dari Informasi yang sangat detail,sangat deskriptif,beredarnya video tentang mahluk SCP yang bocor ke publik, bahkan ada juga kategori/tingkatan untuk mahluk tersebut. Berikut 4 tingkatan mahluk tersebut 

1. Save
Kategori yang paling aman meskipun terkadang bisa menibulkan efek samping jika melakukan kontak langsung dengan salah satu kategori ini, namun tidak menimbulkan efek yang fatal atau menimbulkan kematian

2. Euclid
Kategori yang bisa dibilang antara termasuk kategori Aman atau Tidak , biasanya subjek mahluk yang termasuk katergori ini merupakan hasil dari penemuan atau eksperimen yang memiliki kandungan campuran kimia di dalam tubuhnya

3. Keter
Termasuk kategori yang paling Berbahaya , karena mahluk yang berada pada tingkatan ini akan di gunakan jika para pemimpin dunia ingin melakukan Perang Dunia. Karena mahluk ini sangat kuat dan berbahaya.

4. Thaumiel
Tempat paling terpelosok untuk menyimpan hasil SCP-Foundation untuk tetap pada tempatnya tanpa dipindah karena bisa menyebabkan ketidakseimbangan jika dipindahkan dengan catatan akhir kehancuran total. Tempatnya sangat jarang diketahui dan tercatat hanya untuk beberapa personel atau anggota SCP-Foundation yang diijinkan untuk memasukinya.Biasanya Tempat atau Benda termasuk dalam kategori ini.

Berikut adalah beberapa jenis Makhluk SCP yang populer dan mengerikan yang paling  banyak dicari di Internet , mulai dari yang paling aman sampai paling berbahaya 

SCP-087
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-087 The Stairwell
Object Class : Thaumiel

SCP-087 ini ditemukan di sebuah Kampus di amerika, jadi stairwell ini adalah tangga menurun yang tidak bisa berahir atau tangga yang tidak berujung. Kita hanya bisa melihat satu setengah lantai tangga meskipun kita membawa senter atau lampu yang sangat terang, kurang lebih sekitar 200 meter kita menelusuri tempat ini , biasanya terdengar suara tangisan anak kecil. " No Matter How Far Down There You Are" tak peduli mau sedalam apa kalian menelusuri tangga tersbut, pasti akan terdengar suara tangisan anak kecil. Banyak juga yang bersaksi bahwa terkadang ada sosok Muka Putih dengan Mata Putih tanpa Lubang Hidung muncul di langit-langit.

SCP-031
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-031 What is love ?
Object Class : Safe

SCP-031 adalah sejenis Organisme bebentuk seperti Amourphous dengan berat sekitar 75 Kg, Mampu bergerak dengan kecepatan 3 Km/jam dan biasanya meninggalkan jejak berminyak seperti siput jika mahluk ini bergerak. Keunikan dari makhluk ini adalah makhluk ini memiliki otot seperi manusia lengkap dengan jaringan Epidermisnya dan mampu menghasilkan suara intonasi berbahasa seperti manusia meskipun tidak tau dari mana sumber suara tersebut berasal. Setiap orang yang melihat makhluk ini akan mengalami gangguan penglihatan, karena makhluk ini memiliki pengaruh menipu penglihatan korban. sehinggal apa yang di proyeksikan oleh mata kita akan berubah menjadi seseorang yang sepesial atau yang kita cintai. Maka tak jarang korbannya akan langsung mendekat untuk menyapa bahkan sampai melakukan hal yang romantis.

SCP-872
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-872 The Tattered Farmer
Object Class : Safe

SCP-872 ini merupakan orang-orangan sawah yang dilengkapi dengan Mantel yang compang camping dan topi , tinggi SCP ini sekitar 3 Meter dengan lebar lebih panjang 10 cm dari tingginya. SCP ini terbuat dari Kayu Pinus serta serpihan yang belum diketahui jenis serta asalnya. Jika ada hewan ternak mendekati SCP ini dalam radius 1 setengah km, maka akan hewan tersebut akan berprilaku aneh dan agresif, seperti terpengaruh oleh SCP ini, hewan tersebut menjadi membenci manusia , intinya hewan yang terpengaruh akan menyerang siapapun yang mendekati mereka , dan juga serangan hewan tersebut berbeda dari serangan hewan biasanya.

SCP-002
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-002 The Living Room
Object Class : Euclid

SCP-002 ini merupakan ruangan yang harus terus terhunung ke power supply setiap saat dalam mode pengisian . jika suatu saat listri padam tiba-tiba, maka objek dan fasillitas harus segera dinyalakan sampai semua personel di yang menjaga telah dievakuasi. Setelah listrik dinyalakan  lalu sinar X dan Ultraviolet harus cepat diaktifkan di Zona SCP-002 Sampai Power Supply berhasil dihubungkan kembali ke mode pengisian .Maka dari itu SCP-002 ini dijaga oleh 2 orang dalam jarak 20 meter agar menghindar dari kontak fisik satu sama lain setiap akan mengkonfimasi tidak ada keanehan apapun, karena pikiran dan presepsi penjaga bisa menjadi tumpul,bingung, atau terpengaruh karena terlalu dekat dengan Objek. SCP-002 ini pun harus tetap terjaga dalam kondisi kedap udara.

SCP-096
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-096 The "Shy Guy"
Object Class : Euclid

SCP-096 ini mirip seperti manusia tapi sangat tinggi sekitar 2.5 meter, berkepala botak, kurus, tangannya yang panjang sekitar 1.5 meter.hingga bisa menyentuh lantai. Di wajahnya ada sepasang mata dengan bola mata berwarna putih dan mulutnya sangat besar. SCP ini dipercaya hanya berjalan-jalan saja dan tidur. Apabila ada manusia yang saling bertatap muka dengan SCP ini, SCP ini akan Histeris dan Lari sangat cepat dan mengejar ke tempat manusia tersebut, lalu Membunuhnya.


Pecinta Horor ? Yuk Cek Link dibawah yang sudah saya siapkan khusus untuk kalian pecinta Horor. 


SCP-173
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-173 The Sculpture
Object Class : Euclid

SCP-173 Patung yang mirip seperti manusia yang telah di kuliti lalu darahnya di bersihkan secara merata, SCP ini juga mempunyai bentuk kepala yang sangat besar dengan struktur yang tak karuan, mata, mulut, hidung tidak tau berada di mana. Patung ini diciptakan dan diberikan oleh seseorang yang tidak jelas kepada SCP Foundation sebagai hadiah. Awalnya Patung ini hanya patung biasa tanpa kejanggalan apapun , tapi setelah tak lama setelah patung ini di terima beberapa peneliti dari Organisasi mengaku mendengar suara yang tidak masuk akal dari dalam patung ini, dan juga yang paling mencolok adalah patung ini bisa berpindah tempat dan bergerak dengan sangat cepat.

SCP-706
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-706 Perfect Porcelain Doll
Object class : Euclid

SCP-706 adalah wanita Eropa Amerika, pada usia remaja wanita tersebut di identifikasi sebagai boneka hidup yang menyeramkan. Usianya diperkirakan sekitar 12 tahun, Selama ini SCP-706 Mengikuti Pendidikan Home Schooling selama hidupnya sehingga jarang terlihat keluar rumah bahkan tetangganya pun jarang melihatnya. Secara fisiologis SCP-706 terlihat normal, namun SCP ini mempunyai keanehan terhadap suhu tubuh, rata-rata terperaturnya adalah 38.5°C dan seluruh Epidermisnya terbuat dari Porselen dengan pengecualian pada daerah kecil di sekitar Sendinya. SCP-706 Saat ini sedang berada dalam Prosedur pengawasan agar subject tidak mencoba melakukan Bunuh diri dan harus di kendalikan setiap saat kecuali saat melakukan proses pengujian . SCP-706 Juga harus melakukan sesi Terapi setiap hari sampai pemberitahuan lebih lanjut.

SCP-001
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-001 Dr. Clef ( The Gate Of Guardian )
Object Class : Keter

SCP yang paling berbahaya, bahkan status dari sumbernya pun Dikunci dengan alasan (kemungkinan terburuk yang pernah ada). SCP ini mendapatkan Prosedur keamanan tertinggi dari SCP yang lain. Sampai saat ini Lokasi SCP-001 masih berada di tempat yang sangat di rahasiakan. Jarak untuk memantau SCP ini pun sekitar Radius 10 KM, karena tingkat Agresif dan ganasnya yang ekstrim. Konon katanya SCP ini bisa menyebakan Tragedi PATMOS-XK, Class-End-Of-The-World Scenario. berikut adalah beberapa data yang terkumpul mengenai Perwujudan dari SCP-001. Berwujud seperti manusia normal dengan tinggi sekitar 700 Hasta (3.15 m), Punggungnya Bercahaya menyerupai Sayap yang muncul di seluruh tubuhnya,memiliki senjata kuno dilapisi Api ( Seperti pedang atau pisau bangsa Arab) yang suhunya setara dengan panas matahari, kepalanya tertunduk seperti orang yang sedang berdo'a terletak di lokasi yang dirahasiakan yang disebut sebagai persimpangan sungai Tigris dan Efrat.

SCP-049
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-049 Plague Doctor
Object Class : Keter

SCP-049 adalah seorang pria yang berasal dari London Inggris, dia merupakan dokter spesialis penyakit cacar pada tahun 1980, namun kabarnya dia juga mampu mengobati penyakit lain sebelum akhirnya dia mengalami gangguan jiwa, dia tidak bisa membedakan mimpi dan kenangan masalalunya yang bersumber dari otaknya sehingga menimbulkan efek Traumatic pada dirinya, karna stress maka ia melakukan tindakan gila dengan cara mencangkok tengkorak burung Pelikan untuk di pasang seperti layaknya topeng secara permanen ke wajahnya. Hanya dengan Sentuhan SCP ini, Penyakit the Plague atau Wabah bisa menyebar dan membunuh ribuan umat manusia

SCP-106
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-106 The Old Man
Object Class : Keter

SCP sejenis Humanoid Tua dengan penampilan seperti dia sedang dekomposisi lanjut, penampilannya bisa berbeda dari mahluk ke mahluk lainnya tapi kualitas membusuknya tetap menyeluruh. SCP yang satu ini bisa membuat benda apapun yang ia sentuh menjadi berkarat, dia dapat berjalan melalui halangan apapun, dan dia senang berburu manusia dari usia 16-25 tahun.

SCP-169
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-169 The Leviathan
Object Class : Keter

SCP ini memiliki ukuran tubuh yang sangat luar biasa besar bahkan besarnya melebihi benua australia, Bentang tubuhnya sekitar 8000 KM. Berdasarkan Analisa, SCP ini berbentuk seperti Lobster . Mahluk ini Bernafas setiap 3 Bulan 1x. Namun sayang tidak ada data lain yang membahas tentang SCP-169 bagaimana cara makhluk ini hidup, kebiasaan, mangsa, dan informasi lainnya.

SCP-682
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-682 Hard To Destroy Reptile
Object Class : Keter

SCP ini berbentuk seperti Reptile yang sangat besar, makhuk ini sangat membenci segalanya dan ingin menghancurkan segalanya. Makhluk ini mempunyai Reflek, Kekuatan, Bisa bergerak dengan cepat, kulitnya dapat berganti wujud sesuai dengan apa yang makhluk ini konsumsi ( contoh makan Besi, Maka kulitnyapun akan menjadi keras seperti Besi ), mampu beradaptasi di lingkungan apapun dan mampu bergenerasi  sekitar 90% . Konon walaupun bagian tubuhnya telah hancur. Makhluk ini bisa hidup kembali.

SCP-957
NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP

SCP-957 Baiting
Object Class : Keter

SCP sejenis Humanoid dengan perwujudan penuh dengan luka bakar disekujur tubuhnya dan ditempatkan di daerah penelitian di Amerika Serikat yang tempatnya dirahasiakan oleh Organisasi . Organisme yang satu ini berukuran sekitar 2 meter tingginya dan beratnya sekitar 75 kg . SCP ini pun kelihatannya tidak memerlukan makan dan tidur. Dari interaksi dengan personil, diketahui mereka bisa berbicara dan fasih berbahasa Inggris namun makluk ini tidak suka dengan orang-orang yang berbicara dengan bahasa yang tidak bisa dimengerti. SCP-957 sering menipu orang untuk datang kerumahnya, kemudian jika korban sudah datang makluk ini akan mengeluarkan bola berwarna hitam yang bisa merubah manusia menjadi gumpalan daging.


Percaya atau tidak tentang ada atau tidaknya Organisasi SCP beserta Makhluk di dalamnya ya itu tergantung dari pendapat kalian masing-masing.

Saya disini cuman kebetulan Menemukan Info yang menarik dan saya ingin membagikan info tersebut ke kalian .

Kalo kalian masih penasaran dan ingin melihat tentang beberapa makhluk SCP yang lain, kalian bisa langsung ke sumbernya.

Baca Juga


Pecinta Horor ? Yuk Cek Link dibawah yang sudah saya siapkan khusus untuk kalian pecinta Horor. 

Source Link



Sekian dan Terima Kasih

9 comments for "NGERI !! INILAH BEBERAPA JENIS MAKHLUK SCP Bagian 1"

Comment Author Avatar
Waduh gan... Apa iya yah...
Comment Author Avatar
ga tau juga gan. tapi kalo emang bener ada, kan ngeri jadinya .
Comment Author Avatar
Kalo saya gak percaya sama scp 169,masa ia mahluk segede gitu bisa gak ketemu 😅
Comment Author Avatar
Manusia baru menjelajahi lautan hanya sekitar 10% dari 100%.jadi mungkin aja kan.nabi yunus juga pernah ditelan oleh ikan besar kan.sapa tau it ikanya
Comment Author Avatar
Scp itu fiksi.
Sudah dikonfirmasi langsung di situs aslinya kalau scp hanyalah website for fun saja.
Comment Author Avatar
bro scp bisa saja nyata kita tidak tau si pembuat situs scp kan bohong dan licik bro
Comment Author Avatar
SCP-706 dong cantik nyaaa jadi pengen debetan aku asli cantiknya kalah" operasi plastik.
Comment Author Avatar
ada video lagu scp apa gitu itu di dunia nyata