Lengkap, Kumpulan Brainwave King Solomon

Gelombang otak ini sangat diminati dibandingkan dengan Gelombang Otak Kelly Howell, karena dengan mendengar Gelombang Otak ini selama sekitar 1 minggu, Anda sudah dapat merasakan manfaat dari Gelombang Otak.

Musik dari Brainwave juga sangat bagus, suara seperti tetesan hujan, air terjun, ombak dan suara binatang dapat Anda dengarkan dengan santai. Efek cepat juga harus menjadi dampak yang diterima ketika mendengarkan Brainwave. Sebelum mendengarkan, Anda harus melihat gambar dan membaca poin penting di bawah ini.



Ya, banyak yang mengatakan bahwa Brainwave dibuat dengan bantuan berisi hal-hal ajaib di dalamnya. Banyak juga yang mengatakan bahwa ketika menggunakan Gelombang Otak, mereka merasa diikuti oleh makhluk gaib dan gangguan spiritual lainnya saat mendengarkan.

Masih tertarik mendengarkan Brainwave ini? jika ya, maka saya akan membagikannya di bawah ini

Gunakan sebelum Anda mendengarkan Brainwave Kingsolomon yang Anda pilih dan cukup untuk digunakan sekali sehari JANGAN LEBIH BANYAK! karena efeknya sangat hebat.

Berguna untuk membuat orang-orang di sekitar kita menjadi terangsang dan selalu ingin berada di dekat kita dan mereka akan merasa nyaman.

menarik cinta membuat wanita nyaman dengan Anda, bisa membuat diri Anda menarik di depan wanita.

membuat Anda selalu dilirik oleh wanita cantik. Saya sendiri telah merasakan efek langsung dan telah menjadi pusat perhatian.

Menjadi pria yang karismatik. Tentunya jika Anda karismatik, banyak wanita akan secara otomatis terpesona oleh ketertarikan Anda.

Resonansi Schumann adalah getaran alam semesta pada frekuensi 7,83 Hz yang juga termasuk dalam kelompok gelombang theta. Seseorang yang otaknya mampu menghasilkan dan mempertahankan frekuensi ini memiliki kemampuan supernatural, seperti ESP, telepati, clayrvoyance, dan fenomena psikis lainnya.

Anak Indigo, yaitu anak-anak super cerdas yang biasanya mampu ESP atau Extra Sensory Perception, juga dapat memasuki gelombang ini dengan mudah dan terus-menerus. gelombang ini dapat menghasilkan Hukum Ketertarikan jika kita memikirkan sesuatu maka sesuatu yang kita pikirkan akan terjadi. Karena resonansi frekuensi ini menyatu dengan alam semesta. dan rasakan dan nikmati sensasi ketika memasuki zona Schumann.

Buat wanita yang menurut Anda Super Hot tergila-gila pada Anda

Jadikan semua wanita nyaman saat Anda dekat

Menarik beberapa wanita cantik yang akan mendekati Anda pada waktu yang tidak terduga

Mempengaruhi pikiran target Anda, sehingga dia bisa dekat dengan Anda

Jadikan seorang wanita yang menurut Anda super hot, menjadi terangsang hebat saat berada di dekat Anda

adalah gelombang otak multifungsi yang kegunaannya (memaksimalkan keberuntungan, kesehatan, kekuatan batin, dan seksual)

cocok untuk anda yang ingin diet secara efektif dengan bantuan gelombang otak

Mudah beradaptasi di tempat / lingkungan baru

Membantu Anda tidur lebih baik, dan membuat tubuh Anda segar saat bangun

Jadikan masa depan Anda lebih baik dan lebih beruntung dari sebelumnya

Gelombang otak bagi Anda yang pelupa, dapat meningkatkan memori otak Anda

Dapat mengirim apa yang ada di pikiran Anda, ke target Anda ketika target Anda tertidur

membuka dan meningkatkan kekuatan psyhic yang kamu miliki
Catatan: Cukup Dengarkan satu

Membantu membuat diri Anda lebih percaya diri terutama bagi Anda yang introvert

Membantu menjadikan bisnis yang Anda kembangkan menjadi lebih maju, dan mendapatkan lebih banyak peluang
Catatan: Cukup Dengarkan satu

Kekuatan memengaruhi lawan bicara orang lain
Catatan: Cukup Dengarkan satu

Perbesar Pen_is Anda

Kekuatan Menarik Uang

Memimpikan hal-hal rohani

Tambahkan efek untuk berhubungan 53ks dengan wanita

Memaksimalkan Kekuatan Pikiran

Membuat Anda lebih bersemangat menghasilkan uang

Aliran uang bisa ke mana saja. sesuai dengan apa yang kita pikirkan.

Cara mendengarkan

  • Jika Anda mendengarkan Brainwave tentang cinta, dengarkan dengan tulus dan santai. dan tetapkan target sebelum mendengarkan Gelombang Otak yang Anda gunakan. Dengarkan sambil membayangkan bahwa Anda dekat dengan target, sambil berkata lebih baik (misalnya aku mencintaimu, dan kau juga mencintaiku, kau selalu merasa nyaman ketika berada di dekatku).
  • Jika Anda mendengarkan kekayaan Brainwave, dengarkan dengan santai maka bayangkan bisnis yang Anda jalankan berjalan dengan sukses, sambil berkata lebih baik (contoh: Saya adalah salah satu orang yang paling beruntung, ke mana pun saya pergi, uang akan selalu datang, saya suka uang, dan cinta uang saya )
  • Jika Anda mendengarkanBrainwave untuk terapi, dengarkan dengan santai maka bayangkan tubuh Anda sehat, dan ideal. kemudian masukkan saran positif ke pikiran Anda (contoh menggunakan Weight Loss: Saya percaya ketika saya bangun besok, berat band saya akan turun seperti yang saya harapkan).
  • Jika Anda mendengarkan Gelombang Otak Supernatural, Dengarkan dengan santai sambil bermeditasi, tutup mata Anda lalu fokuskan mata Anda tepat ke tengah dahi Anda (Titik Azna). Tetap fokus dan rasakan setiap gelombang yang Anda terima melalui perantara Gelombang Otak. Jangan dengarkan gelombang otak dari dua sumber berbeda meskipun Anda memiliki nama yang sama. misalnya menarik cinta raja solomon dan menarik cinta kelly howell
  • Hindari mendengarkan lebih dari 4 judul gelombang otak yang berbeda karena itu hanya akan membuat gelombang otak tidak berfungsi secara optimal.
  • Harus tulus dalam mendengarkan Brainwave, jangan fokus pada tujuan Anda
  • Cobalah untuk mendengarkannya dalam keadaan santai sehingga saran cepat memasuki pola pikir otak Anda dan Anda harus diam dan mencari posisi yang nyaman.
  • Minumlah 1 gelas air sebelum mendengarkan gelombang otak
  • Jangan menggunakan speaker, gunakan Headphone / Headset yang stereo

CATATAN: INGAT, GUNAKAN BRAINWAVE HANYA SEBAGAI ALAT. JANGAN MEMBUAT BRAINWAVE SEBAGAI TUJUAN UTAMA UNTUK MEMBUAT HIDUP YANG LEBIH BAIK. INGATLAH APA PUN MASALAH MASALAH, BERDOA KEPADA ALLAH ADALAH CARA YANG PALING BENAR.

Jika ada tautan tidak aktif, beri komentar di bawah ini

3 comments for "Lengkap, Kumpulan Brainwave King Solomon"