Cara Mendapatkan Barheim Key & Deathbinger di Final Fantasy XII

Cara Mendapatkan Barheim Key & Deathbinger di Final Fantasy XII
Deathbringer
Cara Mendapatkan Barheim Key & Deathbinger di Final Fantasy XII. Deathbringer adalah senjata kuat yg bisa anda dapatkan setelah event "Tomb of Raithwall", Senjata ini mempunyai Attack : 90, On Hit : K.O. Senjata ini mempunyai 10% instant death, dan akan sangat berguna jika anda mendapatkannya diawal permainan, karena serangan yg kuat dapat membantu kalian dalam menyelesaikan Mob Hunt yang kuat seperti "White Mousse" dan "Orhtros". Deathbringer terdapat pada Rare Monster yg bernama "Ithuno" yg berada di "Barheim Passage".


BARHEIM KEY
Cara Mendapatkan Barheim Key & Deathbinger di Final Fantasy XII
Cactoid
Untuk dapat masuk ke Barheim Passage, kalian harus menyelesaikan beberapa Side Quest untuk mendapatkan Barheim Key. Untuk mendapatkannya, kalian harus menyelesaikan mob hunt "Dalmasca Desert Bloom" dan "Marauder in The Mines" untuk mendapatkan "Cactoid Flower" dan "Great Serpentskin".

Untuk mob hunt "Dalmaca Desert Bloom" anda harus bicara pada Dantro di "Dalmasca Eastersand/Outpost", setelah bicara dengan Dantro dan menerima mob hunt ini pergilah ke Area Tengah "Dalmasca EasterSand/Yardang Labyrinth" dan kalahkan flowering Cactoid.

Untuk mobhunt "Marauder in the mines" bicara pada Bangaa yg berada diluar Lhusu Mines dan terima mob hunt itu, setelah itu masuk Lhusu Mines dan pergi ke persimpangan kedua setelah meliwati dua buah jembatan, dan lihat ular biru besar disana, kalahkan dia dan kembali ke bangaa tadi.Lalu Setelah berhasil mengalahkannya anda akan mendapat "Cactoid Flower" kembali ke Dantro. Kemudian Dantro akan memintamu untuk pergi ke "South Bank Village" dan bicara kepada Istrinya.

Istri Dantro akan menyuruh kalian untuk mendapatkan "Shemclam Shell", item ini bisa kalian dapatkan di luar South Bank Village dibagian pantai (lihat benda berkilau dipantai) carilah 5 buah. Jika sudah menemukan 5 buah kembali ke istri Dantro, dan dia akan memintamu mencari "Small Phials", pergi ke Outpost(tempat Dantro berada) dan bicaralah pada Dantro, lalu cari benda berkilau disekitar area tersebut, kalian akan menemukan 2 buah.

Kembali lagi ke South Bank Village, temui Istri Dantro dan berikan 2 item tersebut kepadanya. Setelah itu dia akan menyuruhmu mengambil "Valeblossom Dew". Untuk mendapatkan item ini,  naiklah perahu dan menyebranglah menuju "North Bank Village", pergilah menuju "Westersand/Broken Sands" dan temukan pohon yg mempunyai daun berwarna merah muda, dekati dan ambil Valeblossom Dew (temukan 3). Setelah selesai, kembalilah ke South Bank village dan bicara pada Istri Dantro.

Bicara pada Tchigiri, pergi ke Northbank Village, anda akan melihat scene dimana di Nortbank Village muncul banyak monster Cactoid, bicara pada Ruksel dan kembali menuju Southbank village, bicara pada istri Dantro dan pergi kebelakang rumahnya, kalian akan menemukan bunga, dekati dan periksa bunga tersebut. Ternyata bunga itu adalah Cactoid. Bawa cactoid itu menuju Northbank Village dan dekati Cactoid besar, anda akan melihat scene.

Setelah itu kembali ke South Bank Village dan bicara pada istri Dantro, keluar dari South Bank Village dan kembali lagi, bicara pada istri dantro dan pergi kebelakang rumahnya, disana anda akan melihat Bangaa, bicara padanya dan anda akan mendapat "Barheim Key".

BARHEIM PASSAGE
Cara Mendapatkan Barheim Key & Deathbinger di Final Fantasy XII
Barheim Passage Map (2)
Sekarang saatnya pergi ke dalam Barheim Passage dan mendapatkan "Deathbringer". Pergilah menuju pintu gerbang baru Barheim Passage (dibawah tebing, tepat didekat pintu barheim passage yg hancur), bicaralah pada Bangaa dan masuklah Menuju Barheim Passage. Setelah masuk berjalanlah menuju persimpangan yg dulunya tertutup batu (Great Central Passage), pergi satu screen ke utara dan anda akan menemukan Save Crystal, Save gamemu disana. Tempat Ithuno berada di jalan setelah persimpangan tadi (tepatnya di arah barat).
Cara Mendapatkan Barheim Key & Deathbinger di Final Fantasy XII
Deathbringer


Name : Deathbringer

Combat : Atk 90 + One Hit K'O (10%). M.Atk 0. Evade 5. Non Elemental

Type : One Hand Sword

Lincese Point :Sword No 6 (60 LP)

Price : 8000G

Location : Barheim Passage Sector 5 (Steal From Rare Monser Ithuno)

Pergilah ke persimpangan tadi (Great Central Passage) dan pergi kearah barat, pergilah menuju jalan yg mengarah ke barat (bukan barat laut). Monster disini cukup kuat, jadi jika kalian belum kuat, kalian cukup lari dan menghindar saja dari monster ini dengan Fleeing dgn memencet "R2".

Ada beberapa Suriander dan seekor Adamantitan disini, dan Ithuno (mimic) jika anda beruntung. Lewati semua suriander yg ada, dan anda akan bertemu dengan Adamantitan, lewati dia. Setelah itu anda akan menemukan sebuah Batu dan seekor Suriander, lawan Suriander itu dan periksalah dibalik batu, jika kalian menemukan sebuah Treasure berwarna Silver dan ada warna ungu tepat dibawah treasure tersebut, bersiaplah untuk bertarung, karna itu adalah Ithuno. Segera pasang gambit anda seperti ini :

Ally: any .....Raise
Ally: HP < 20% .....Curaga (or Cura)
Ally: HP < 40% .....Cure
Ally: any .....Haste
Foe: nearest visible .....Steal
jangan lupa menggunakan Thief's Chuff

Curilah dari Ithuno sampai kalian mendapatkan Deathbringer (karna Ithuno hanya mempunyai Deathbringer). Setelah mendapatkan Deathbringer, tiggalkan dia dan berlarilah, dan ambil treasure yg ada, kalian bisa mengumpulkan sampai 5000 Gil jika mengamil semuanya.

Deathbringer Trick
  1. cari ithuno
  2. curi Deathbringer darinya
  3. Lari dan kembali ke save point
  4. Save gamemu
  5. Exit dan Reload gamemu
  6. Ulangi Trick ini sebanyak mungkin, karena Trick ini bisa digunakan secara tidak terbatas

Note :

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Barheim Key & Deathbinger di Final Fantasy XII"