Yu-Gi-Oh Duel Link ! Cara Menggunakan Blue-Eyes White Dragon Deck Versi Pasti Pass

Yu-Gi-Oh Duel Link ! Cara Menggunakan Blue-Eyes White Dragon Deck Versi Pasti Pass

Jika kalian sering melakukan PvP/Ranked duel di Duel Links, tak jarang kalian akan menghadapi lawan  yang menggunakan Blue-Eyes White Dragon deck. Memang deck ini masih sangat populer di kalangan para player di Yu-Gi-Oh Duel Link. Sedikit info, Blue-Eyes White Dragon adalah Normal monster dengan ATK tertinggi dalam game Duel Links yaitu sebesar 3000 Atk. 

Oke pada postingan kali ini, kebetulan saya ingin memberikan gambaran tentang Blue-Eyes White Dragon deck tentunya versi saya sendiri. Jadi silahkan apabila kalian ingin mencoba deck yang saya buat ini ke dalam deck kalian. langsung saja lihat gambar di bawah.

Yu-Gi-Oh Duel Link ! Cara Menggunakan Blue-Eyes White Dragon Deck Versi Pasti Pass

List Card :


1. Blue-Eyes White Dragon (★8)

Blue-Eyes White DragonBlue-Eyes White Dragon adalah Kartu Normal Monster dengan Atk terbesar di game ini, untuk men-Summon kartu ini kalian harus menumbalkan 2 kartu monster di Field kalian karena monster Blue-Eyes White Dragon ini Lvl 8, namun kartu ini juga bisa di Special Summon dengan bantuan kartu yang Support dengan kartu ini.

Blue-Eyes White Dragon bisa Kalian dapatkan pada saat awal Registrasi menggunakan karakter Seto Kaiba. Jika kalian memilih karakter yugi, kalian bisa mendapatkan kartu ini dengan cara membuka karakter Seto Kaiba di Duel Word, Menang melawan Seto Kaiba lvl 30, dan menukarkan tiket dari hasil ranked dengan Rarity UR (Ultra Rare)..


2. Dragon Spirit Of White (★8)

Dragon Spirit of White
Dragon Spirit Of White adalah Monster efek yang mempunyai 3 efek :
  1. menghancurkan 1 kartu Spell/Trap card di Field lawan pada saat kartu ini di Special/Normal Summon
  2. jika di arena field lawan terdapat monster, dengan mentribute monster ini dari field kalian, kalian bisa special summon Blue-Eyes White Dragon Dari Tangan kalian
  3. kartu ini termasuk kedalam kategori Normal Monster.
Combo : Jika kalian mempunyai 2 Monster di field kalian (termasuk 1 Monster ini), Kemudian Field monster lawan  ada 3 Monster. Pada saat Battle Phase, untuk awal serangan kalian wajib menggunakan kartu ini.

Jika sudah menyerang, sebelum lanjut ke serangan ke dua, kalian Tribute dulu monster ini kemudian Special Summon Blue-Eyes dari tangan. Jreng kalian bisa menyerang lagi sebanyak 2x, jadi total ada 3 serangan. 

Dragon Spirit Of White bisa kalian dapatkan di Structure Deck EX: The White Dragon of Legend dengan Rarity SR (Super Rare).

3. Cosmo Brain (★7)


Cosmo BrainCosmo Brain hanya bisa di Special Summon dari tangan kalian dengan syarat kaian mentribute 1 Normal Monster dari tangan kalian, kemudian lvl dari Normal Monster yang kalian tribute tadi akan di kalkulasikan x200 Atk x Lvl Monster tersebut ke Atk Cosmo Brain.

Kartu ini mempunyai efek bisa men-Special Summon 1 Normal Monster dari deck/tangan kalian dengan syarat mentribute 1 Efek monster di field kalian, dan Efek ini bisa di lakukan 1x tiap giliran pada saat Main-Phase.

Tips : Gunakan kartu Blue-Eyes/Dragon Spirit sebagai tribute untuk memanggil kartu ini, karna dengan mentribute kartu tersebut Atk Cosmo Brain akan bertambah menjadi 3100 Atk.

Kartu ini juga bisa digunakan untuk mengalahkan Monster Ancient Gear Reactor Dragon. Cosmo Brain juga bisa kalian gunakan sebagai material Synchro untuk memanggil Stardust Dragon.

Cosmo Brain bisa kalian dapatkan di Structure Deck EX: The White Dragon of Legend dengan Rarity R (Rare).

4. Dwarf Star Dragon Planeter (★4)

Dwarf Star Dragon PlaneterDwarf Star Dragon Planeter adalah Monster efek yang mempunyai efek untuk menambahkan 1 monster dengan Atribute Light/Dark Lvl 7 dari deck ke tangan pada saat end-phase. jadi maksud end phase disini pada saat di giliran kalian ya.

Tips : Gunakan efek kartu ini untuk menambahkan Cosmo Brain ke tangan kalian, dan kalian bisa juga menggunakan kartu ini sebagai tumbal untuk Special Summon 1 Blue-Eyes dengan menggunakan efek kartu Cosmo Brain.

Dwarf Star Dragon Planeter bisa kalian gunakan sebagai material Synchro untuk memanggil Armades, Keeper of Boundaries.

Dwarf Star Dragon Planeter bisa kalian dapatkan dengan cara menukarkan Tiket hasil dari Ranked Duel dengan Rarity SR (Super Rare).

5. Protector With Eyes of Blue (★1)

Protector With Eyes of Blue
Protector With Eyes of Blue adalah Tuner Monster efek dan kartu ini mempunyai 2 efek :
  1. Jika kartu ini kalian Normal Summon, kalian bisa Special Summon 1 Tuner monster Lvl 1 dengan Atribut Light dari tangan kalian.
  2. Kalian bisa Special Summon 1 Blue-Eyes White Dragon dengan syarat mengirim 1 efek monster/kartu ini dari Field kalian ke Graveyard. efek ini bisa dilakukan 1x tiap giliran pada saat Main-Phase.
Tips : Jika kalian mempunyai 1 Tuner Monster Lvl 1 beratribut Light, gunakan kartu ini sebagai media untuk memanggil Monster Tuner Tersebut.

Kemudian Tumbalkan kartu Monster tersebut untuk memanggil Blue-Eyes White Dragon dari tangan kalian lalu lakukanlah Synchro Summon untuk Azure-Eyes Silver Dragon.

kalian bisa juga menggunakan kartu ini sebagai tumbal untuk Special Summon 1 Blue-Eyes dengan menggunakan efek kartu Cosmo Brain.

Protector With Eyes of Blue bisa kalian dapatkan di Pack Stardust Acceleration dengan Rarity R (Rare).

6. The White Stone of Ancients (★1)


The White Stone of AncientsThe White Stone of Ancient adalah Tuner Monster efek dan kartu ini mempunyai 2 efek :
  1. Tepat pada saat Main-Phase kalian Jika kartu ini kalian Normal/Special Summon kemudian kalian kirim lagi kartu ini dari Field ke Graveyard, kalian bisa Special Summon 1 Blue-Eyes White Dragon dari Deck kalian.
  2. Dengan membanish kartu ini dari Graveyard, kalian bisa menambahkan 1 Blue-Eyes White Dragon dari Graveyard ke tangan kalian.
Combo 1 : Jika kalian belum mempunyai kartu Blue-Eyes White Dragon di tangan kalain, Special Summon kartu ini menggunakan efek dari Protector With Eyes of Blue. lalu gunakan efek Protector With Eyes of Blue untuk mentribute kartu The White Stone of Ancients untuk memanggil Blue-Eyes White Dragon dari Deck kalian.

Combo 2 : Masih menggunakan efek kartu Protector With Eyes of Blue, Jika kalian mempunyai Blue-Eyes White Dragon di tangan kalian, kalian gunakan efek dari Protector With Eyes of Blue untuk mentribute kartu tersebut untuk memanggil Blue-Eyes White Dragon dari tangan kalian.

Kemudian lakukan Synchro Summon dengan menggunakan kartu The White Stone of Ancients + Blue-Eyes White Dragon untuk memanggil Azure-Eyes Silver Dragon.

Dengan terkirimnya kartu The White Stone of Ancient ke Graveyard, kalian bisa Special Summon Blue-Eyes White Dragon. Dengan kata lain kalian bisa memanggil 2 Monster kuat pada giliran ini.

Combo 3 :  Gunakan efek kartu Cosmo Brain untuk mentribute kartu ini, lalu Special Summon Blue-Eyes White Dragon

The White Stone of Ancients bisa kalian dapatkan di Pack Lords of Shining dengan Rarity UR (Ultra Rare).

7. Silver's Cry

Silver's CrySilver's Cry adalah Kartu Quick Play Spell Card yang mempunyai efek bisa men-Special Summon 1 kartu Normal Monster tipe Dragon dari Graveyard kembali ke Field kalian. Karena ini Quick Play Spell, bagusnya kalian menggunakan efek kartu ini pada saat kalian akan menyerang lawan atau pada saat lawan menyerang kalian.

Tips : Gunakan efek kartu ini untuk Special Summon Monster Dragon Spirit Of White, Lalu gunakan Efeknya untuk menghancurkan 1 Spell/Trap Card lawan.

Silver's Cry bisa kalian dapatkan di Pack Stardust Acceleration dengan Rarity UR (Ultra Rare).


8. Treacherous Trap Hole 

Treacherous Trap HoleTreacherous Trap Hole adalah Trap Card yang mempunyai efek menghancurkan 2 monster lawan dengan syarat di Graveyard kalian tidak ada kartu Trap Card.

Kartu ini sangat efektif untuk menghancurkan monster lawan dengan cepat pada awal-awal giliran. Namun perlu diingat, pastikan di Graveyard kalian tidak ada kartu Trap Card.

Treacherous Trap Hole bisa kalian dapatkan di Pack Vision of Eyes dengan Rarity SU (Super Rare).



9. Wall of Disruption

Wall of DistruptionWall of Disruptopn adalah Trap Card yang mempunyai efek mengurangi Atk monster lawan pada saat menyerang kalian sebanyak 800 x jumlah monster di field lawan.

Kartu sejuta umat ini bisa sangat berguna sekali, apalagi jiga di field lawan kalian mempunyai 3 monster. Otomatis sebanyak 800x3 = 2400 Atk monster lawan kalian akan berkurang, dan efek dari Trap Card ini PERMANEN.

Wall of Disruption bisa kalian dapatkan di Pack Servants of Kings dengan Rarity SR (Super Rare).



10. Azure-Eyes Silver Dragon (★9)

Azure-Eyes Silver Dragon
Azure-Eyes Silver Dragon adalah Monster Synchro efek yang mempunyai efek dapat men-Special Summon 1 Normal Monster Tipe Dragon dari Graveyard kembali ke Field kalian 1x tiap giliran. Kartu ini bisa menjadi Alternatif lain apabila kalian tidak mempunyai kartu Silver's Cry atau kartu belum Silver's Cry muncul di tangan kalian.

Tips : Gunakan dalam Def Position, karena Def Monster ini 3000. Tentunya dengan pertahanan sebanyak itu, Monster ini akan sulit sekali untuk dikalahkan.

Azure-Eyes Silver Dragon bisa kalian dapatkan di Pack Stardust Acceleration dengan Rarity SR (Super Rare).




11. Giganticastle (★9)


GiganticastleGiganticastle adalah Monster Synchro efek yang Atk dan Def nya bisa bertambah sebanyak 200 tergantung jumlah Monster yang menjadi Material Synchro-nya. jadi jika hanya 1 materialnya, makah naiknya hanya 200,

Tips : Kartu ini bisa dijadikan Counter untuk Lava Golem. Jika lawan kalian melakukan Special Summon Lava Gollem di Field kalian, gunakanlah Monster tersebut sebagai Material untuk Synchro Summon.

Giganticastle tidak tersedia di Pack manapun, namun kalian bisa mendapatkan kartu ini  di Card Treader dengan Rarity R (Rare), Jika kalian belum menemukan kartu ini di Card Treader, kalian tinggal tunggu saja sampai datang stock berikutnya.


12. Stardust Dragon (★8)


Stardust DragonStardust Dragon adalah Monster Synchro efek yang mempunyai 2 efek :

  1. Jika lawan kalian mengaktifkan efek kartu yang berpotensi menghancurkan kartu di Field kalian, kalian bisa gagalkan efek tersebut dengan kartu ini. Dengan syarat Monster ini kalian Tribute dari Field kalian, dan jika kalian men-Tribute Monster ini maka secara otomatis kartu efek lawan yang tadi akan ikut hancur juga.
  2. Jika efek dari Stardust Dragon kalian berhasil (tidak dinegate), maka pada saat sebelum memasuki end-phase, kalian bisa Special Summon kartu ini dari Graveyard kembali ke Field kalian.

Tips : Gunakan kartu ini sebagai counter untuk mengalahkan Yubel dan Six Samurai Deck.

Stardust Dragon bisa kalian dapatkan di Pack Stardust Acceleration dengan Rarity UR (Ultra Rare).

13. Armades, Keeper of Boundaries (★5)


Armades, Keeper of Boundaries
Armades, Keeper of Boundaries adalah Monster Synchro efek yang mempunyai efek menonaktifkan kartu Spell/Trap Card lawan pada saat kartu ini menyerang atau diserang. Jadi ingat, efeknya tidak bekerja pada efek Monster. Intinya, jika kalian menyerang menggunakan monster ini, otomatis Spell/Trap card lawan akan tersegel.

Armades, Keeper of Boundaries bisa kalian dapatkan di Pack Secrets of the Ancients dengan Rarity UR (Ultra Rare).




Alternative Card

Monster Card 

  1. The White Stone of Legend (★1), Tuner monster efek jika monster ini dikirim ke Graveyard, kalian bisa menambahkan Blue-Eyes White Dragon dari Deck ke tangan. Pack Stardust Acceleration SR (Super Rare).
  2. Kidmodo Dragon (★3), jika monster dikirim ke Graveyard, kalian bisa Special Summon 1 Monster tipe Dragon dari tangan kalian, tapi jika kalian mengaktifkan efek monster ini pada saat giliran kalian, kalian tidak bisa memasuki battle-phase. Tiket hasil dari Ranked Duel SR (Super Rare).
  3. Sphere Kuriboh, kartu ini bisa di aktifkan dari tangan pada saat lawan menyerang kalian, dengan mengirim kartu ini ke Graveyard, maka ubah Battle Position monster tersebut ke posisi bertahan. Pack Ultimate Rissing UR (Ultra Rare).
Spell Card
  1. Ancient Rules, Spell card ini bisa digunakan untuk Special Summon 1 monster lvl 1-5 atau bahkan lebih dari tangan. Tiket hasil dari Ranked Duel R (Rare).
  2. The Melody of Awakening Dragon, buang 1 kartu dari tangan kemudian tambahkan 2 monster tipe Naga dengan Atk/Def 3000/2500 dari deck ke tangan. Reward Max Lvl karakter Seto Kaiba SR (Super Rare). 
  3. Burst Stream of Destruction, jika ada Blue-Eyes White Dragon di Field, dengan kartu ini kalian bisa menghancurkan semua monster di field lawan tetapi, monster Blue-Eyes White Dragon tidak bisa menyerang pada turn ini. Reward Lvl  21 karakter Seto Kaiba SR (Super Rare).
  4. Hey, Trunade, kartu ini bisa mengembalikan semua kartu Face-down Spell/Trap card di arena lawan. Pack Rampage of the Forrest SR (Super Rare).

Trap Card

  1. Floodgate Trap Hole, ubah 1 monster lawan (saat Summon/Special Summon) menjadi Face-Down Defense position Selamanya. Pack Generation of Next UR (Ultra Rare).
  2. Draining Shield, menegate 1 serangan monster lawan yang kemudian Life Point kalian akan bertambah sebanyak Atk monster yang menyerang tadi. Pack Servants of Kings SR (Super Rare)
  3. Pleozoic Canadia, kartu ini bisa merubah posisi monster lawan menjadi Face-down position dan bisa juga dijadikan monster trap dengan atk 1200. Pack Valiant Soul UR (Ultra Rare).

Post a Comment for "Yu-Gi-Oh Duel Link ! Cara Menggunakan Blue-Eyes White Dragon Deck Versi Pasti Pass"